• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Travel Agent
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Travel Agent
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANAN FRONT OFfriCfr DEPARTMENT D) NIENINnKATKAN KNNnAN TA Ili HCUJUM MENTARI BATU iviALANG

    Thumbnail
    View/Open
    DADANG CATUR SUWANTORO 010903102176-.pdf (12.15Mb)
    Date
    2017-11-22
    Author
    SUWANTORO, Dadang Catur
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Berdasarkan hasil pembahasan yang telah disebutkan diatas, 4 Mentari Bath Malang dibagian Front (Vice khususnya Receptionist dan dapat diambil kesimpulan sebagai berikut : 1. Teknik penjualan kamar dapat dilakukan oleh seorang Receptionist. Penjualan kamar dilakukan dengan menawarkan tipe kamar super standard atau VIP 3. Didalam menjual kamar kepada tamu, Receptionist hams mer perhatian khusus pada tamu yang akan tinggal di hotel kita.. 4. Hams terjadi hubungan yang baik antara petugas Receptionist .
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83325
    Collections
    • DP-Travel Agent [261]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository