Show simple item record

dc.contributor.advisorSumardi
dc.contributor.advisorNurul Umamah
dc.contributor.authorMaulidiyah, Salis
dc.date.accessioned2017-11-14T01:34:22Z
dc.date.available2017-11-14T01:34:22Z
dc.date.issued2017-11-14
dc.identifier.nim130210302049
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83228
dc.description.abstractParadigma pendidikan telah diperbaharui dari Teacher Centered Learning menjadi sistem pembelajaran yang lebih bertumpu pada Student Centered Learning. Pembelajaran tidak lagi berpusat pada pendidik, namun lebih mengutamakan keaktifan peserta didik dan proses pembelajaran tidak lagi transfer of value serta transfer of knowledge.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectTeacher Centered Learning menjadi sistem pembelajaran yang lebih bertumpu pada Student Centered Learning.en_US
dc.titlePENERAPAN MODEL SINEKTIK GUNA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR DIVERGEN DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS X MIPA 1 SMA NEGERI 1 JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record