dc.contributor.advisor | Akhmad Munif | |
dc.contributor.author | Khoirunnisa, Ulfa | |
dc.date.accessioned | 2017-11-10T02:11:53Z | |
dc.date.available | 2017-11-10T02:11:53Z | |
dc.date.issued | 2017-11-10 | |
dc.identifier.nim | 120910301069 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83194 | |
dc.description.abstract | Tujuan dari penelitian ini untuk melihat, mendeskripsikan dan menganalisis tentang bagaimana Pelaksanaan Terapi Bermain Menggunakan Media Komunikasi Picture Exchange Communication System (PECS) di TKLB Autisme Riverkids. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus. Lokasi penelitian dilakukan di TKLB autisme Riverkids, Malang. Penentuan Informan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan wawancara tidak terstruktur. Metode pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Setelah data terkumpul kemudian dianalisis untuk mendapatkan kesimpulan, dalam menguji keabsahan data menggunakan teknik triangulasi. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Autisme, keterampilan sosial, keberfungsian social | en_US |
dc.title | Pelaksanaan Terapi Bermain Picture Exchange Communication System (PECS) sebagai sarana Dalam Meningkatkan Keterampilan Sosial Anak Autis (Studi Kasus Di Yayasan Autisme Riverkids Tingkat Taman Kanak - Kanak (TK) Lowokwaru, Malang) | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |