Show simple item record

dc.contributor.advisorSri Wahjuni
dc.contributor.advisorYuslinda Dwi Handini
dc.contributor.authorSUTRISNO
dc.date.accessioned2017-11-09T01:51:34Z
dc.date.available2017-11-09T01:51:34Z
dc.date.issued2017-11-09
dc.identifier.nim130910202033 Pembimbing
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83184
dc.description.abstractPemasaran langsung adalah pemasaran yang ingin menciptakan hubungan antara pemasar dan target pelanggan dalam jangka panjang yang terus menerus/berkesinambungan serta ingin mengetahui respon langsung tanpa ada perantara. Terdapat 10 (sepuluh) media yang ada di elemen pemasaran langsung yang bisa digunakan, bergantung pada kondisi perusahaannya. Apabila melakukan media pemasaran langsung akan bisa mempertahankan perusahaan dari pesaing dan mencermati kondisi bisnis sekarang ini. Tujuan penelitian ini adalah ingin mengetahui implementasi pemasaran langsung/direct marketing batik Tuban pada UD. Sekar Ayu Wilujeng Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPemasaran langsung adalah pemasaran yang ingin menciptakan hubungan antara pemasar dan target pelanggan dalam jangka panjang yang terus menerus/berkesinambungan serta ingin mengetahui respon langsung tanpa ada perantara.en_US
dc.titleIMPLEMENTASI PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING) BATIK TUBAN PADA UD. SEKAR AYU WILUJENG KECAMATAN KEREK KABUPATEN TUBANen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record