dc.contributor.advisor | Sunardi | |
dc.contributor.advisor | Dian Kurniati | |
dc.contributor.author | Rahmawati, Siska | |
dc.date.accessioned | 2017-11-09T01:00:50Z | |
dc.date.available | 2017-11-09T01:00:50Z | |
dc.date.issued | 2017-11-09 | |
dc.identifier.nim | 130210101088 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83180 | |
dc.description.abstract | Indikator 4 C’s adalah kerangka pembelajaran dan keterampilan yang
diharapkan bisa dimiliki oleh setiap siswa untuk menghadapi tuntutan zaman pada
abad 21. Berkaitan dengan standar indikator pembelajaran, kerangka kompetensi
yang diharapkan pada abad 21 berfokus pada kemampuan berpikir tingkat tinggi.
Keterampilan yang dibutuhkan pada abad 21 meliputi: (1) Learning and innovation
skills; (2) Information, media and Technology Skills (3) Life and career skills | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Learning and innovation skills; (2) Information, media and Technology Skills (3) Life and career skills. | en_US |
dc.title | PENGEMBANGAN INDIKATOR 4 C’s YANG SELARAS DENGAN KURIKULUM 2013 PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA SMP/MTs KELAS VIII SEMESTER 1 | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |