Show simple item record

dc.contributor.advisorSutrisno
dc.contributor.advisorPramono, Rudi Eko
dc.contributor.authorPRlYANTO, IRAWAN EKO
dc.date.accessioned2017-11-06T12:45:06Z
dc.date.available2017-11-06T12:45:06Z
dc.date.issued2017-11-06
dc.identifier.nim97091020176
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83095
dc.description.abstracta. Manajemen karir pada PT. PLN (Persero) Unit Bisnis Distribusi Jawa Timur Area Pelayanan Jember masih belum dapat dilaksanakan dengan baik disebabkan kurangnya kesadaran dari pihak manajemen dan karyawan mengenai pentingnya diadakan diskusi pengembangan karir. Dan pihak manajemen, kurangnya kesadaran akan hal tersebut dapat terlihat pada struktur organisasi yang masih terdapat jabatan kosong dan tidak adanya kegiatan diskusi pengembangan karir. Sedangkan dan pihak karyawan, tidak dapat memanfaatkan peluang karir yang ada dikarenakan kurang mampu bersaing yang salah satu penyebabnya adalah tingkat pendidikannya mayoritas setingkat SLTA 78,53% bahkan ada yang setingkat SLTP 14,12%. Pada Unit Pelayanan Pelanggan Tegangan Rendah Jember Kota komposisi tingkat pendidikan karyawannya yaitu setingkat Strata 1 7,69 % dan setingkat SLTA 92,31%. b. Penilatan kinerja yang dilakukan mengacu pada aspek individu dan kerjasama dalam tim. Metode penilaian yang digunakan meliputi karyawan itu sendiri, atasan langsung dan atasan dari atasan langsung agar dapat dipertanggung-jawabkan kualitasnya. Unsur subyektifitas penilai masih berperan besar dalam kegiatan penilaian tersebut. c. Kinerja perusahaan pada PT. PLN (Persero) Unit Bisnis Distribusi Jawa Tirnur Area Pelayanan Jember terutama Unit Pelayanan Pelanggan Tegangan Rendah Jember Kota, mengacu pada target yang dibebankan oleh PT. PLN (Persero) Unit Bisnis Distribusi Jawa Timur. Dalam pencapaian target kinerja terdapat sejumlah standarisasi pelayanan terhadap pelanggan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMANAJEMEN KARIRen_US
dc.subjectKlNERJA PERUSAHAANen_US
dc.subjectPT. PLN DlSTRIBUSl JAWA TIMUR AREA PELAYANAN JEMBERen_US
dc.subjectUNIT PELAYANAN PELANGGAN TEGANGAN RENDAH JEMBER KOTAen_US
dc.titlePELAKSANAAN MANAJEMEN KARIR DALAM MENlNGKATKAN KlNERJA PERUSAHAAN PADA PT. PLN (PERSERO) UNIT BISNIS DlSTRIBUSl JAWA TIMUR AREA PELAYANAN JEMBER (STUDI PADA UNIT PELAYANAN PELANGGAN TEGANGAN RENDAH JEMBER KOTA)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record