Show simple item record

dc.contributor.advisorAzhari, Abdul Kholiq
dc.contributor.authorLesmana, Indra Dwi
dc.date.accessioned2017-11-06T11:08:03Z
dc.date.available2017-11-06T11:08:03Z
dc.date.issued2017-11-06
dc.identifier.nim980903102158
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83064
dc.description.abstractDengan selesainya penulisan Laporan Hasil Kuliah Kerja In tentang Operasional Kantor Depan pada Hotel "Bandung Permai” Jember, penulis merasa bersyukur dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh semua pihak. Ucapan terima kasih terutama ditujukan kepada seluruh karyawan Hotel "Bandung Permai" Jember yang telah bersedia memberikan tempat pada penulis untuk mengadakan kuliah kerja. Sebagai manusia biasa yang tidak pernah luput dari kesalahan, maka pada kesempatan ini pula penulis memohon maaf apabila selama mengikuti kuliah kerja ada kesalahan dari tingkah laku maupun ucapan. Selain itu, penulis juga memohon maaf apabila dalam penyusunan Laporan Hasil Kuliah Kerja ini melakukan kesalahan. Akhir kata, semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi para pembaca pada umumnya dan proses pengembangan llmu Perhotelan pada khususnya. Besar harapan penulis agar laporan ini dapat bermanfaat sebagai tambahan informasi dan literatur penulisan laporan berikutnya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectOperasional Kantor Depanen_US
dc.subjectHotel Bandung Permai Jemberen_US
dc.titleOperasional Kantor Depan Di Hotel "Bandung Permai" Jemberen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Travel Agent [238]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Usaha Perjalanan Wisata

Show simple item record