Show simple item record

dc.contributor.advisorSampeadi
dc.contributor.authorSSDI HIDAYAT, Sofyan
dc.date.accessioned2017-11-03T09:14:54Z
dc.date.available2017-11-03T09:14:54Z
dc.date.issued2017-11-03
dc.identifier.nimnim 980803102410
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82989
dc.description.abstractSistem pelaksanaan administrasi pelayanan nasabah pada PT. AJ Central Asia Raya yang dapat diberikan langsung untuk meningkatkan daya aktifitas kepegawaian yang telah memberikan pelayanan yang teratur terhadap nasabahnya, Sehingga pelayanan administrasi pelayanan nasabah yang begitu penting dalam pelayanan instansi terhadap nasabahnya. Jadi secara umum konsumen atau pelanggan tidak terlalu berkesan dan paling utama adalah " A item Mananjemen perkantoran dan etos kerja".en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAdministrasi Pelayanan Nasabah Asuransi Jiwa Pertanggunganen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI PELAYANAN NASABAH ASURANSI JIWA PERYANGGUNGAN PADA PT. AJ. CENTRAL ASIA RAYA CABANG JEMBER 2002en_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record