Show simple item record

dc.contributor.advisorSudjak, Suhartini
dc.contributor.authorPrastiani, Setia
dc.date.accessioned2017-11-01T06:30:13Z
dc.date.available2017-11-01T06:30:13Z
dc.date.issued2017-11-01
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82954
dc.description.abstractPelaksanaan Administrasi Pelayanan Klim Peserta Dwi Program Taspen Pada PT. TASPEN (PERSERO) Cabang Jember Menggunakan Sistem Satu Pintu. Artinya bahwa setiap peserta yang datang hanya dapat dilayani pada satu jalur saja, yaitu disesuaikan dengan kebutuhan pada Cabang Jember. PT TASPEN (PERSERO) Cabang Jember merupakan perusahan asuransi yang berada di Indonesia dan kegiatannya adalah menyelenggarakan asuransi pegawai negeri sipil dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan pegawai negeri dan keluarganya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPelaksanaan Administrasi Pelayanan Dan Administrasi Pendukung Klim Peserta Dwi Program Taspenen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI PELAYANAN DAN ADMINISTRASI PENDUKUNG KLIM PESERTA DWI PROGRAMen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record