Show simple item record

dc.contributor.advisorR.K WIDJADI, ASHARI.,Abdul Kholiq
dc.contributor.authorKARTIKA, Krisna Dwi
dc.date.accessioned2017-10-30T10:38:20Z
dc.date.available2017-10-30T10:38:20Z
dc.date.issued2017-10-30
dc.identifier.nimNIM980910201088
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82918
dc.description.abstractSesuai dengan analisis dan interpretasi data yang telah penulis kemukakan segabai pemecahan masalah atau jawahan atas rumusan masalah dalam penelitian ini, maka penulis dapat mengambil/menarik beberapa kesimpulan sebagai berikut 1. Hasil perhitungan menunjukkan bahwa tingkat formalisasi yang didasarkan pada standarisasi pelayanan di Kantor PDAM Kabupaten Tuban tergolong "sangat tinggi" yaitu sebesar 83%. 2. Hasil perhitungan menunjuklcan bahwa tingkat kualitas pelayanan air bersih di Kantor PDAM Kabupaten Tuban tergolong "tinggi" yaitu sebesar 72,83%. 3. Analisis X' yang penulis gunakan untuk uji hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa X2 hitting = 5,15 pada taraf signifikasi 0,05 lebih besar dibandingkan X2 tabel = 3,84 (dalam tabel C) dengan taraf signifikasi yang sama. Hal ini berarti menerima Ha, sehingga dapat dismpulkan bahwa "Ada pengaruh antara formalisasi dengan kualitas pelayanan air bersih di Kantor PDAM Kabupaten Tuban".en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries980910201088;
dc.subjectFORMALISASI TERHADAP KUAlITAS PELAYANAN AIR BERSIH DI PDAM.en_US
dc.titlePFNGARUH FORMALISASI TERHADAP KUAlITAS PELAYANAN AIR BERS!H DI PDAM KABUPATEN TUBAN Studi Pengaruh Tentang Standarisasi Pelayanan Terhadap Kualitas Pelayanan Air Bersih Di PDAM Kabupaten Tuban.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record