MEMAHAMI PEMIKIRAN PASTY M.LIGHTBOWN DAN NINA SPADA TENTANG BAGAIMANA BAHASA DIPELAJARI
dc.contributor.author | Hairus, Salikin | |
dc.date.accessioned | 2017-10-26T07:20:31Z | |
dc.date.available | 2017-10-26T07:20:31Z | |
dc.date.issued | 2017-10-26 | |
dc.identifier.isbn | 978-602-9030-56-3 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82702 | |
dc.description | Diterbitkan oleh UPT Penerbitan UNEJ Jl. Kalimantan 37 Jember 68121 | en_US |
dc.description.abstract | Pemerolehan bahasa adalah salah satu aspek paling mengesankan dan mengaggumkan dalam perkembangan manusia. Mempelajari sebuah bahasa adalah salah satu aspek yang menarik perhatian pakar bahasa dan psikolog selama berabad-abad. Salah satu aspek luar biasa dalam pemerolehan bahasa pertama adalah tingginya kesamaan yang kita lihat pada bahasa awal yang diucapkan oleh anak-anak diseluruh dunia. Vokalisasi paling awal hanyalah suara tangisan ketika anak merasa lapar. Menjelang akhir tahun pertama usia sang bayi; sebagaian besar bisa memahami sedikit kata-kata yang diucapkan berulang-ulang. Mereka akan melambaikan tangan ketika orang mengatakan "bye-bye". | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | BAHASA | en_US |
dc.subject | PASTY M. LIGHTBOWN | en_US |
dc.subject | NINA SPADA | en_US |
dc.title | MEMAHAMI PEMIKIRAN PASTY M.LIGHTBOWN DAN NINA SPADA TENTANG BAGAIMANA BAHASA DIPELAJARI | en_US |
dc.type | Book | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
LSP-Books [895]
Koleksi Buku