dc.contributor.advisor | . Sri Handayani, . Sri | |
dc.contributor.advisor | Bambang Soepeno, Bambang | |
dc.contributor.author | DEDDY EKO AFRIYANTO, DEDDY | |
dc.date.accessioned | 2017-10-23T02:07:22Z | |
dc.date.available | 2017-10-23T02:07:22Z | |
dc.date.issued | 2017-10-23 | |
dc.identifier.nim | 140220303018 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82448 | |
dc.description.abstract | Pembelajaran adalah proses untuk membantu peserta didik agar dapat
belajar dengan baik. Salah satu bagian yang tidak dapat dipisahkan dalam proses
pembelajaran adalah bahan ajar. Kelengkapan bahan ajar dapat menjadi salah satu
penunjang keberhasilan pelaksanaan proses pembelajaran. Salah satu tujuan
penyediaan bahan ajar adalah untuk mempermudah proses belajar peserta didik.
Pada umumnya dalam kegiatan pembelajaran pendidik hanya menggunakan bahan
ajar cetak, seperti buku pelajaran, LKS, sehingga pelajaran terkesan
membosankan. Oleh karena itulah pemanfaatan teknologi informasi dan
komunikasi (TIK) tidak mungkin untuk dihindari | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Pembelajaran adalah proses untuk membantu peserta didik agar dapat belajar dengan baik | en_US |
dc.title | PENGARUH PENGGUNAAN MODUL DIGITAL DAN BUKU TEKS TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH PESERTA DIDIK KELAS XII IPS SMA BIMA AMBULU JEMBER | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |