Show simple item record

dc.contributor.advisor. Sri Handayani, . Sri
dc.contributor.advisorBambang Soepeno, Bambang
dc.contributor.authorDEDDY EKO AFRIYANTO, DEDDY
dc.date.accessioned2017-10-23T02:07:22Z
dc.date.available2017-10-23T02:07:22Z
dc.date.issued2017-10-23
dc.identifier.nim140220303018
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82448
dc.description.abstractPembelajaran adalah proses untuk membantu peserta didik agar dapat belajar dengan baik. Salah satu bagian yang tidak dapat dipisahkan dalam proses pembelajaran adalah bahan ajar. Kelengkapan bahan ajar dapat menjadi salah satu penunjang keberhasilan pelaksanaan proses pembelajaran. Salah satu tujuan penyediaan bahan ajar adalah untuk mempermudah proses belajar peserta didik. Pada umumnya dalam kegiatan pembelajaran pendidik hanya menggunakan bahan ajar cetak, seperti buku pelajaran, LKS, sehingga pelajaran terkesan membosankan. Oleh karena itulah pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) tidak mungkin untuk dihindarien_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPembelajaran adalah proses untuk membantu peserta didik agar dapat belajar dengan baiken_US
dc.titlePENGARUH PENGGUNAAN MODUL DIGITAL DAN BUKU TEKS TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH PESERTA DIDIK KELAS XII IPS SMA BIMA AMBULU JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record