IMPLEMENTATION OF INDIHOME PRODUCT PROMOTION STRATEGY AT PT.TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK DISTRICK LUMAJANG
Abstract
Dalam melaksanakan kegiatan praktek kerja nyata (PKN) pada PT Telkom Tbk Lumajang , di peroleh 
pengetahuan dan pengalaman baik secara langsung maupun secara tidak langsung . Dari kegiatan PKN 
ini , Maka dapat di ambil kesimpulan sebagai berikut :
1. PT Telkom Tbk Lumajang mempromosikan tentang IndiHome TriplePlay menggunakan lima bauran promosi 
yang meliputi : Periklanan , Promosi penjualan , Personal selling , dan hubungan masyarakat .
2. Tujuan strategi promosi adalah mempermudah perusahaan untuk mengenalkan produk atau jasa yang 
baru untuk di tawarkan kepada konsumen agar mengetahui cara mengakses dan apa saja keuntungan yang 
dapat diperoleh dengan memasang produk IndiHome TriplePlay
3. Media strategi promosi yang digunakan oleh PT Telkom Tbk Lumajang yaitu , brosur , spanduk , 
umbul – umbul , baliho , internet dan direct marketing .
4. Pemasangan produk IndiHome TriplePlay dapat dilakuan dengan mendaftar pada telkom plaza atau 
dengan mendownload aplikasi My IndiHome .
