PELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMBERIAN KOMPENSASI PADA PT. JAMSOSTEK (PERSERO) KANTOR CABANG JEMBER
Abstract
. Berdasarkan hasil kegiatan Praktek Kerja Nyata pada PT. JAMSOSTEK ( Persero ) Kantor Cabang Jember tentang administrasi personalia khususnya menyangkut masalah Administrasi Pemberian Kompensasi, maka dapatlah disimpulkan beberapa hal, antara lain :
1. bagi pegawai yang mempunyai status kerja baik atau meningkat akan diberikan gratifikasi atau bonus dengan jumlah tertentu
sebagai balas jasa agar dapat meningkatkan prestasi kerjanya;
2. manajemen personalia yang dilaksanakan PT. JAMSOSTEK (Persero ) berdasarkan pada keputusan keputusen direksi atau
kantor pusat;
3. formulir kartu cuti pegawai PT. JAMSOSTEK (Persero ) dibuat dan diisi oleh pegawai yang bersangkutan, kemudian ditanda
tangani oleh kepala kantor;
4. pangisian formulir daftar gaji dan tunjangan tidak boleh diketahui oleh karyawan PT. JAMSOSTEK (Persero ) karena bersifat
sangat rahasia dan formulir tersebut dibuat oleh kepala bidang keuangan, kemudian ditanda tangani oleh kepala kantor.