Show simple item record

dc.contributor.advisorSIRAJUDDIN
dc.contributor.authorANAM, ANDIK CHOIRUL
dc.date.accessioned2017-10-05T07:47:21Z
dc.date.available2017-10-05T07:47:21Z
dc.date.issued2017-10-05
dc.identifier.nim980903l02165
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81949
dc.description.abstractDengan selesainya penulisan Laporan Kuliah Kerja ini, tentang Sistim Operasional Foods and Beverages Service di Hotel Kusuma Agro Wisata Batu-Malang, penulis merasa bersyukur dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh semua pihak. Ucapan terima kasih terutama ditujukan kepada pihak Hotel Kusuma Agro Wisata yang telah bersedia memberikan tempat pada penulis untuk mengadakan Kuliah Kerja. Tidak lupa pula ucapan terima kasih penulis tujukan kepada segenap kru UKM. Kesenian Universitas Jember, keluarga besar Al-Capone, dan semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, maka pada kesempatan ini pula penulis memohon maaf apabila selama mengikuti Kuliah Kerja ada kesalahan dari tingkah laku maupun ucapan. Selain itu, penulis juga memohon maaf apabila dalam penyusunan Laporan Kuliah Kerja ini melakukan kesalahan. Akhir kata, semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi para pembaca pada umumnya dan proses pengembangan ilmu pengetahuan pariwisata pada khususnya. Besar harapan penulis agar laporan ini dapat bermanfaat sebagai tambahan informasi dan literatur penulisan laporan berikutnya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSISTIM OPERASIONAL FOODS AND BEVERAGES SERVICEen_US
dc.subjectHOTEL KUSUMA AGRO WISATAen_US
dc.subjectBATU-MALANGen_US
dc.titleSISTIM OPERASIONAL FOODS AND BEVERAGES SERVICE DI HOTEL KUSUMA AGRO WISATA BATU-MALANGen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Travel Agent [250]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Usaha Perjalanan Wisata

Show simple item record