Show simple item record

dc.contributor.advisorPriyono, Agus
dc.contributor.authorHikmah, Nurul
dc.date.accessioned2017-09-20T09:04:44Z
dc.date.available2017-09-20T09:04:44Z
dc.date.issued2017-09-20
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81820
dc.description.abstractSistem pelayanan pada pertokoan KPRI universitas jember. Dalam pertokoan telah melaksanakan sistem pelayanan semi swalayan dimana pembeli dapat secara langsung memiliki dan mengambil sendiri barang-barang yang dibutuhkan. Untuk meningkatkan kesepatan kepada anggota untuk dapat secara langsung mendapatkan barang-barang yang dibutuhkan diberbagai tokoyang telah ditunjuk oleh KPRI Universitas Jember, dengan menggunakan surat DO (Delivery Orden) KPRI Universitas Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAdministrasi Keuangan Penjualan Barang Konsumsi Pertokoan Koperasien_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI KEUANGAN PENJUALAN BARANG KONSUMEN PADA PERTOKOAN KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA (KPRI-UNEJ) JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record