Show simple item record

dc.contributor.advisorDjaja, Sutrisna
dc.contributor.advisorWidodo, Joko
dc.contributor.authorNaim, Hadi
dc.date.accessioned2017-09-19T02:47:53Z
dc.date.available2017-09-19T02:47:53Z
dc.date.issued2017-09-19
dc.identifier.nimNim 970210301269
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81802
dc.description.abstractSemakin banyaknya jenis produk motor yang ada di pasar industri otomotif menjadikan persaingan pemasarannya juga semakin tinggi .Untuk itu setiap perusahaan harus mampu menerapkan strategi pemasaran yang tepat guna memenangkan persainagn tersebut .Penelitian dengan judul strategi pemasaran dalam mencapai keunggulan bersaing (studi kasus pada dealer sentral yamaha dan suzuki trunojoyo jember)ini dimaksudkan untuk mengetahui bentuk strategi dan tolak ukur keberhasilan strategi pemasaran dealer sentral yamaha dan suzuki trunojoyo dalam menghadapi persaingan pemasaran sepeda motor di jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectStrategi Pemasaran.en_US
dc.titleStrategi pemasaran dalam mencapai keunggulan bersaing.(studi kasus pada dealer sentral yamaha dan suzuki trunojoyo jember).en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record