Show simple item record

dc.contributor.advisorSukatman
dc.contributor.authorSulistriani, Endang
dc.date.accessioned2017-09-15T02:15:39Z
dc.date.available2017-09-15T02:15:39Z
dc.date.issued2017-09-15
dc.identifier.nimNim 010210402423
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81722
dc.description.abstractKemampuan menulis paragraf harus dimiliki oleh siswa sebelum menulis karangan yang panjang.Dari hasil analisis pekerjaan siswa diketahui bahwa kemampuan tersebut sangat rendah .Oleh karena itu perlu alternatif pemecahan dalam bentuk pembelajaran yang lebih efektif yaitu pendekatan keterampilan proses.Penelitian tindakan kelas ini menempuh empat tahapan sebagaimana dikemukakan oleh kemmis dan tanggart(dalam kasbolah.1999,13) yakni ,1.Tahap perencanaan.2.Tahap Pelaksanaan.3. Tahap Pengamatan 4. Tahap Refleksi hasil penelitian.Tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam menulis paragraf memlalui pendekatan keterampilan proses.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKemampuan Menulis Paragrafen_US
dc.titleMeningkatkan kemampuan menulis paragraf dengan pendekatan keterampilan proses pada siswa kelas 3 cawu 2 SLTP I Klabang Bondowoso Tahun Ajaran 2001-2002.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record