Meningkatkan kemampuan menulis paragraf dengan pendekatan keterampilan proses pada siswa kelas 3 cawu 2 SLTP I Klabang Bondowoso Tahun Ajaran 2001-2002.
dc.contributor.advisor | Sukatman | |
dc.contributor.author | Sulistriani, Endang | |
dc.date.accessioned | 2017-09-15T02:15:39Z | |
dc.date.available | 2017-09-15T02:15:39Z | |
dc.date.issued | 2017-09-15 | |
dc.identifier.nim | Nim 010210402423 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81722 | |
dc.description.abstract | Kemampuan menulis paragraf harus dimiliki oleh siswa sebelum menulis karangan yang panjang.Dari hasil analisis pekerjaan siswa diketahui bahwa kemampuan tersebut sangat rendah .Oleh karena itu perlu alternatif pemecahan dalam bentuk pembelajaran yang lebih efektif yaitu pendekatan keterampilan proses.Penelitian tindakan kelas ini menempuh empat tahapan sebagaimana dikemukakan oleh kemmis dan tanggart(dalam kasbolah.1999,13) yakni ,1.Tahap perencanaan.2.Tahap Pelaksanaan.3. Tahap Pengamatan 4. Tahap Refleksi hasil penelitian.Tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam menulis paragraf memlalui pendekatan keterampilan proses. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Kemampuan Menulis Paragraf | en_US |
dc.title | Meningkatkan kemampuan menulis paragraf dengan pendekatan keterampilan proses pada siswa kelas 3 cawu 2 SLTP I Klabang Bondowoso Tahun Ajaran 2001-2002. | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan