Show simple item record

dc.contributor.advisorSantoso, Kabul
dc.contributor.advisorPoernomo, Djoko
dc.contributor.authorKusumaningsih, Dewi
dc.date.accessioned2017-09-08T09:16:30Z
dc.date.available2017-09-08T09:16:30Z
dc.date.issued2017-09-08
dc.identifier.nimnim EIDI952267
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81674
dc.description.abstractPerusahaan rokok " Cemara Mas" sebagai salah satu produsen rokok telah melaksanakan strategi pemasaran dengan memanfaatkan bauran pemasaran secara total sehingga volume penjualan dapat meningkat setiap tahunnya dan kelangsungan hidup perusahaan dapat terjaga hingga saat ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectImplementasi Strategi Pemasaranen_US
dc.titleIMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN ROKOK " CEMARA MAS" SIDOARJOen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record