Show simple item record

dc.contributor.advisorSaleh, Hm Umar
dc.contributor.authorSetyawati, Dwiliza
dc.date.accessioned2017-09-08T01:58:09Z
dc.date.available2017-09-08T01:58:09Z
dc.date.issued2017-09-08
dc.identifier.nimNim 970210301113
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81658
dc.description.abstractFaktor psikologis merupakan salah satu faktor yang penting untuk di perhatikan dalam keputusan untuk memberi produk termasuk Mie Istant .Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah dan seberap besar pengaruh faktor psikologis terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan pembelian Mie Instant .en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectFaktor Psikologisen_US
dc.titlePengaruh faktor psikologi terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan pembelian MIE INSTANT(Studi kasus pada mahasiswa pendidikan ekonomi FKIP Unej tahun 202)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record