Show simple item record

dc.contributor.advisorDjaja, Sutrisno
dc.contributor.advisorWidodo, Joko
dc.contributor.authorWahyuni, Dwi arik
dc.date.accessioned2017-09-04T07:03:30Z
dc.date.available2017-09-04T07:03:30Z
dc.date.issued2017-09-04
dc.identifier.nimNim 970210301061
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81604
dc.description.abstractUntuk mengetahui ada tidaknya pengaruh bauran pemasaran terhadap pengambilan keputusan dalam menggunakan wartel ,juga untuk mengetahui variabel yang paling dominan pengaruhnya di antara variabel bauran pemasaran terhadap pengambilan keputusan.Hipotesis atau dugaan sementara menyatakan bahwa ada pengaruh bauran pemasaran terhadap pengambilan keputusan.Dan variabel harga yang paling dominan pengaruhnya terhadap pengambilan keputusan dalam menggunakan wartel di kecamatan balung kabupaten jember .Untuk mencapai tujuan sekaligus menjawab kebenaran dari hipotesis penelitian maka diambil langkah langkah yaitu mengumpulkan data melalui metode observasi ,angket,wawancara dan dokumentasi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBauran pemasaranen_US
dc.titlePengaruh bauran pemasaran terhadap pengambilan keputusan dalam menggunakan wartel.(studi kasus pada konsumen wartel di kecamatan balung kabupaten jember tahun 2001)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record