Meningkatkan kemampuan mengembangkan kalimat utama siswa kelas II-C SMUN 3 jember melalui pola latihan berjenjang.
dc.contributor.advisor | Riyadi, Arief | |
dc.contributor.author | Hadi, abdul | |
dc.date.accessioned | 2017-09-04T01:11:51Z | |
dc.date.available | 2017-09-04T01:11:51Z | |
dc.date.issued | 2017-09-04 | |
dc.identifier.nim | Nim 010210402408 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81592 | |
dc.description.abstract | Rata rata kemampuan mengembangkan kalimat utama siswa kelas II-C SMUN 3 jembertahun pelajaran 2001-2002masuk katagori cukup pada siklus I (6,31)dan baik pada siklus II(7,72) .Ini berarti bahwa kemampuan siswa mengalami peningkatan yakni rata rata 6,31 pada siklus I menjadi 7,72 pada siklus II.Demikian juga bila dibandingkan dengan hasil prasiklus ,rata rata kemampuan siswa pada siklus I dan siklus II mengalami peningkatan ,yakni dari rata rata 4,71 pada prasiklus menjadi 6,31 pada siklus I dan 7,72 Pada siklus II.Dengan demikian dapat di katakan bahwa kemampuan siswa dalam mengembangkan kalimat utama menjadi peragraf dapat ditingkatkan melalui pola latihan berjenjang. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Kalimat Utama | en_US |
dc.title | Meningkatkan kemampuan mengembangkan kalimat utama siswa kelas II-C SMUN 3 jember melalui pola latihan berjenjang. | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan