Show simple item record

dc.contributor.advisorPoerwanto
dc.contributor.advisorKetut Mastika, I
dc.contributor.authorKhusnun Novianto, Akhmad
dc.date.accessioned2017-08-28T09:03:52Z
dc.date.available2017-08-28T09:03:52Z
dc.date.issued2017-08-28
dc.identifier.nimnim 9309104217
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81527
dc.description.abstractGuna menunjang keberhasilan dalam upaya peningkatan volume penjualan perumahan, maka dilakukan kegiatan positioning oleh PT Duta Griya Pakar Nusa Jember di tengah-tengah persaingan yang ada dengan jalan melakukan segmentasi pasar, yaitu membagi pasar yang sifatnya heterogen ke dalam bentuk yang homogen agar kegiatannya menjadi terfokus dan persaingannya menjadi kuat. Hal ini dilakukan karena adanya keragaman pasar bagi penjualan produk perumahan di kabupaten Jember. Segmentasi ini menggunakan empat aspek segmentasi yang ada yaitu: geografis, demografis, Psikografis dan behavioristik.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSEGMENTASI PASARen_US
dc.titleSegmentasi Pasar dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan di PT. DUTA GRIYA PAKAR NUSA Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record