Show simple item record

dc.contributor.advisorSUHARTININGSIH
dc.contributor.advisorARJU, MUTI'AH
dc.contributor.authorSITI, NUR HIDAYAH
dc.date.accessioned2017-08-28T01:12:58Z
dc.date.available2017-08-28T01:12:58Z
dc.date.issued2017-08-28
dc.identifier.nim980210402390 P
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81495
dc.description.abstractKeefektifan proses belajar mengajar dapat tercapai apabila dalam kelas terjadi komunikasi dua arah antara guru dan siswa.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMETODE INQUIRI,METODE EKSPOSITORI,MATA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIAen_US
dc.titleEFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE EKSPOSITORI DAN METODE INQUIRI DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA DI SLTP 1 RAMBIPUJI 1998-1999en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record