Show simple item record

dc.contributor.advisorlrawan, Bambang
dc.contributor.authorYunita
dc.date.accessioned2017-08-24T06:20:06Z
dc.date.available2017-08-24T06:20:06Z
dc.date.issued2017-08-24
dc.identifier.nim980803102182
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81456
dc.description.abstractDari hasil Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Jember, penulis dapat mengetahui kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Bank dalam hal melayani nasabah. Berdasarkan uraian sebelumnya maka dapat disimpulkan . 1. Pelaksanaan kegiatan perbankan pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Jember dilakukan di dua tempat yaitu kantor pusat dan kantor cabang pembantu PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Jember. 2. Setiap transaksi selalu menyertakan bukti transaksi dan salah satu bukti transaksi tersebut merupakan arsip bagi PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Jember sebagai bukti dasar. 3. Sebelum membuka sebuah rekening giro di bank, perlu mengetahui prosedur-prosedurnya, seperti membawa fotocopy identitas diri yang syah dan masih berlaku serta menyetorkan uang sebagai saldo awal. 4. Prosedur kerja daripada PT. BNI mengenai pelaksanaan giro meliputi a. Pembukaan rekening giro. b. Pengambilan tunai c. Penolakan atas penarikan cek atau bilyet giro . d. Penutupan rekeningen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectADMINISTRASI SISTEM GIROen_US
dc.subjectBANK NEGARA INDONESIAen_US
dc.subjectCABANG JEMBERen_US
dc.titlePROSEDUR ADMINISTRASI SISTEM GIRO PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. CABANG JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record