Show simple item record

dc.contributor.advisorPoerwanto
dc.contributor.advisorsuhartono
dc.contributor.authorMarchamah, Leni
dc.date.accessioned2017-08-16T06:21:45Z
dc.date.available2017-08-16T06:21:45Z
dc.date.issued2017-08-16
dc.identifier.nimnim 970910202172
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81284
dc.description.abstractProses pemuasan pelanggan melibatkan kepuasan semua pihak dalam perusahaan, sehingga membentuk suatu mata rantai yang tidak terputus tentang kepuasan berkelanjutan antar stakeholder utama yaitu pelanggan, karyawan dan pemilik perusahaan. Kualitas pelayanan internal akan mendorong terwujudnya kepuasan karyawan sebagai pelanggan didalam (Internal Custumer) dan tumbuhnya rasa memiliki perusahaan .Kualitas pelayan internal tercermin dalam lingungan internal yang kondusif (lewat pemberdayaan, delegasi, wewenang, saling percaya, komunikasi dan sebagainya.)en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectCUSTOMER INTIMACYen_US
dc.subjectFASHION
dc.titleCostumer Intimacy dalam Pemasaran Rumah Mode Dynand Fariz Jember.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record