Show simple item record

dc.contributor.advisorSantoso, Kabul
dc.contributor.advisorJulianto, Eko Didik
dc.contributor.authorApriyanti, Kartini
dc.date.accessioned2017-08-15T01:36:17Z
dc.date.available2017-08-15T01:36:17Z
dc.date.issued2017-08-15
dc.identifier.nimNim 970910202008
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81166
dc.description.abstractPT Telkom merupakan salah satu perusahaan pelayanan jasa telekomunikasi di dalam negeri yang siap bersaing dalam pasar bebas. Untuk memenangkan persainagnan, tentunya dibutuhkan suatu keunggulan baik produk maupun dari segi pelayanan. Pihak perusahaan harus mampu memanfaatkan kesempatan yang ada terutama mempertahankan pelanggan dan menarik pelanggan baru. Prinsip selalu dekat dengan pelanggan untuk memenuhi kebutuhannya dan mentisipasi setiap keluhan maka haruslah ditekankan dalam menjalankan aktivitas usaha pelayanan telekomunikasi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKEPUASAN PELANGGANen_US
dc.titlePengaruh Kinerja Pelayanan Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan Telepon Rumah Tangga pada Wilayah Kantor Cabang Telkom Sumenepen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record