Show simple item record

dc.contributor.advisorSuhud, Djoko
dc.contributor.advisorSupeno, Bambang
dc.contributor.authorIrwanto, Bambang
dc.date.accessioned2017-08-14T07:39:17Z
dc.date.available2017-08-14T07:39:17Z
dc.date.issued2017-08-14
dc.identifier.nim9002104029
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81140
dc.description.abstractPemasaran mempunyai peran sangat penting di dalam kehidupan yang modern, sehingga parkembangan pemasaran selalu mendapat perhatian. salah sate karakteristik pemasaran dalam era globalisasi adalah munculnya apa yang di sebut Penjualan Langsung Pemasaran Amway yang banyak melibatkan sumber daya manusiaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENJUALAN LANGSUNGen_US
dc.subjectPEMASARAN AMWAYen_US
dc.subjectSIKAP MENTAL WIRASWASTA MAHASISWAen_US
dc.titleHUBUHGAN ANTARA PENJUALAN LANGSUNG PEMASARAN AMWAY DENGAN SIKAP MENTAL WIRASWASTA MAHASISWA YANG TERJUN DI DALAMNYA DI KECAMATAN SUMBERSARI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record