Show simple item record

dc.contributor.advisorSoejanto, Amin
dc.contributor.advisorMurtiningsih
dc.contributor.authorSartini Ari, Ernik
dc.date.accessioned2017-08-11T09:18:38Z
dc.date.available2017-08-11T09:18:38Z
dc.date.issued2017-08-11
dc.identifier.nimB1F195240
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81060
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh rangsangan pemasaran (market stimulus) yang meliput produk, harga, promosi dan tempat. Bagaimana keempat rangsangan tersebut bisa mempengaruhi mahasiswi program pendidikan ekonomi FKIP Universitas Jember tahun angkatan 1996,1997 dan 1998 yang bertempat tinggal di Kelurahan Sumbersari tahun 1999 dalam hal jumlah pembelian dan waktu pembelian mie instan. Untuk mengetahui kepastian keadaan di atas, dilakukan suatu analisis dengan menggunakan metode observasi, intervieu, angket dan dokumen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectRangsangan Pemasaran ( Market Stimulus), Keputusan Pembelianen_US
dc.titleANALISIS RANGSANGAN PEMASARAN (MARKET STIMULUS) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN OLEH MAHASISWI PROGRAM PENDIDIKAN EKONOMI FKIP UNIVERSITAS JEMBER YANG BERTEMPAT TINGGAL DI KELURAHAN SUMBERSARI TAHUN 1999en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record