Show simple item record

dc.contributor.advisorWahyuni, Sri
dc.contributor.advisorHari, bambang
dc.contributor.authorTrisnawati, Dwi Ifa
dc.date.accessioned2017-08-11T06:53:57Z
dc.date.available2017-08-11T06:53:57Z
dc.date.issued2017-08-11
dc.identifier.nimNim 960210301244
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81049
dc.description.abstractSuatu perusahaan atau industri umumnya didirikan untuk memenuhi dan memuaskan konsumen.Dengan pemuasan kebutuhan tersebut di harapkan dapat memperoleh laba,sehingga perusahaan atau industri akan bisa meraih masa depannya .Berhasil tidaknya perusahaan atau industri dalam mencapai tujuan itu di pengaruhi oleh perencanaan dalam penentuan lokasi perusahaan yang tepat.Disamping itu perusahaan juga perlu memperhatikan tentang persediaan bahan mentah ,tenaga kerja ,modal serta daerah pemasarannya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPenentuan lokasi perusahaan, Volume penjualan.en_US
dc.titleHubungan antara lokasi perusahaan dengan volume penjualan pada industri batu bata di wilayah gunungsari kecamatan mumbulsari kabupaten jember,jawa timur tahun 2000/2001.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record