Show simple item record

dc.contributor.advisorWahyudi, Djoko
dc.contributor.authorSiswanto, Hadi Eko Hengki
dc.date.accessioned2017-08-10T06:13:57Z
dc.date.available2017-08-10T06:13:57Z
dc.date.issued2017-08-10
dc.identifier.nimnim 980903202127
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81002
dc.description.abstractSetiap hotel didirikan pada dasarnya mempunyai suatu tujuan yang hendak dicapai ,salah satu tujuan itu adalah tercapainya suatu keuntungan yang optimal dan menjaga kontinitas usaha guna mempertahankan kelangsungan hidup serta mengembangkan dimasa mendatang .Salah satu faktor yang menentukan adalah tercapainya tujuan tersebut yaitu tersedianya dana dan kemampuan kerja serta profesionalisme.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectpeningkatan pelayanan dan operasionalen_US
dc.titleUpaya peningkatan pelayanan dan operasional bagian kantor depan di hotel pasir putih situbondo.en_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record