Show simple item record

dc.contributor.authorOleh : AKLI JUNIHARTO
dc.date.accessioned2013-12-11T05:12:09Z
dc.date.available2013-12-11T05:12:09Z
dc.date.issued2013-12-11
dc.identifier.nimNIM100210274023
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/8091
dc.description.abstractJuniharto, Akli. 2012. Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan yang Penyebutnya Tidak Sama dengan Pendekatan Pembelajaran Kontekstual pada Siswa Kelas V SDN Pulo 02 Kabupaten Lumajang. Tugas Akhir, Program PJJ S1 PGSD FKIP Universitas Jember. Pembimbing : Dra. Titik Sugiarti, M.Pd Kata Kunci : Hasil Belajar, Penjumlahan Pecahan, Pembelajaran Kontekstualen_US
dc.relation.ispartofseriesNIM : 100210274023;
dc.subjectHasil Belajar, Penjumlahan Pecahan, Pembelajaran Kontekstualen_US
dc.titlePENINGKATAN HASIL BELAJAR PENJUMLAHAN PECAHAN YANG PENYEBUTNYA TIDAK SAMA DENGAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL PADA SISWA KELAS V SDN PULO 02 KABUPATEN LUMAJANG e-TA ( elektronik Tugas Akhir )PROGRAMen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record