• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Pengembangan Politik Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Fasilitas Fitur PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (PERSERO) Kantor Daerah Pelayanan Telekomunikasi Jember pada Daerah Unit Pelayanan Jember Kota

    Thumbnail
    View/Open
    Wahyudi Aribowo 950910202272_s.pdf (29.97Mb)
    Date
    2017-08-08
    Author
    ARIBOWO, Wahyudi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Berdasarkan atas penelitian yang dilakukan, dapatlah ditarik kesimpulan sebagai berikut: 1) Pengembangan produk yang ditawarkan PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) kepada pelanggannya adalah fasilitas kemudahan dalam berkomunikasi melalui telepon yang diberi nama fasilitas features atau fasilitas fitur, yang dalam penelitian terdiri dari 3 fasilitas yaitu nadasela, trimitra dan lacak. 2) Hasil dab tanggapan responden terhadap indikator kualitas kinerja produk 46 orang responden atau 43,81% dari total responden keseluruhan memberi tanggapan baik, 38 orang responden atau 36,19% dari total responden menyatakan biasa, dan 21 orang responden atau 20% dari total keseluruhan responden menyatakan tidak balk. 3) Hasil dari tanggapan responden terhadap indikator kualitas pelayanan 45 orang responden atau 42,86% dari total responden keseluruhan memberi tanggapan balk, 35 orang responden atau 33,33% dari total responden menyatakan biasa, dan 25 orang responden atau 23,81% dari total keseluruhani responden menyatakan tidak baik. 4) Hasil dari tanggapan responden terhadap indikator kesesuaian produk 45 orang responden atau 42,86% dab total responden keseluruhan memberi tanggapan Sesuai, 34 orang responden atau 32,38% dari total responden menyatakan meragukan, dan 26 orang responden atau 24,76% dari total keseluruhan responden menyatakan tidak sesuai. 5) Hasil dab tanggapan responden terhadap indikator keistimewaan produk 44 orang responden atau 41,9% dab total responden keseluruhan
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80898
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5612]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository