• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying Produk Fashion Pengunjung Roxy Square Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Desy Yana Rizky Yusliyanti - 120810201323.pdf (3.541Mb)
    Date
    2017-07-07
    Author
    Yusliyanti, Desy Yana Rizky
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Berkembangnya pusat perbelanjaan saat ini membuat selera masyarakat dalam berbelanja meningkat, terutama di bidang fashion. Kenyataan ini menyebabkan banyak bermunculan pusat perbelanjaan yang menyediakan berbagai jenis produk fashion baik untuk pria dan wanita. Pusat perbelanjaan yang menarik di kota Jember adalah Roxy Square Jember. Roxy Square Jember menyediakan berbagai produk fashion yang bervariasi sesuai dengan tren masa kini dan selera konsumen, sehingga akan memunculkan sifat hedonis, lifestyle dan impulse buying. Berdasarkan hal tersebut, variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini ada dua, yaitu hedonic shopping motivation dan shopping lifestyle. Impulse buying sebagai variabel dependen. Penelitian ini betujuan untuk menguji dan membahas pengaruh hedonic shopping motivation dan shopping lifestyle terhadap impulse buying produk fashion pada pengunjung Roxy Square Jember. Penelitian ini merupakan explanatory research, yaitu penelitian yang menjelaskan hubungan antar variabel. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling dan sampel yang digunakan sejumlah 98 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini diperoleh bahwa variabel hedonic shopping motivation mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying produk fashion pada pengunjung Roxy Square Jember. Shopping lifestyle mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying produk fashion pada pengunjung Roxy Square Jember.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80280
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12415]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository