dc.contributor.author | Khristianto, W | |
dc.contributor.author | Yulia Retnani, W.E | |
dc.contributor.author | Adiwijaya, N.O | |
dc.date.accessioned | 2017-01-30T02:29:24Z | |
dc.date.available | 2017-01-30T02:29:24Z | |
dc.date.issued | 2017-01-30 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/79184 | |
dc.description | FISIP Uiversitas Jember
Jl. Kalimantan 37 Jember | en_US |
dc.description.abstract | Prototype merupakan salah satu model dalam Software Development Life Cycle (SDLC). Tahapan dalam prototype digambarkan dalam bentuk lingkaran, dimana tahapan ini diawali dari pencarian kebutuhan kemudian penggambaran prototype pertama dalam bentuk mock up. Penggunaan prototype dalam e-Tourism Wisata Organik Lombok Kulon dapat memudahkan pengembangannya. Penggambaran dalam bentuk mock up dapat memberikan gambaran awal pada user tentang e-Tourism yang akan dibangun. Sehingga e-Tourism dapat disesuaikan dengan user sejak awal pengerjaan, sebelum masuk dalam tahap desain dan penulisan kode. Berdasarkan penerapannya dapat disimpulkan bahwa penggunaan prototype dapat mempercepat dan memudahkan penyelesaian e-Tourism Desa Wisata Lombok Kulon | en_US |
dc.description.sponsorship | Hibah Bersaing 2016 | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.relation.ispartofseries | Hibah Bersaing;2016 | |
dc.subject | Software Development Life Cycle | en_US |
dc.subject | Prototype | en_US |
dc.subject | e-Tourism | en_US |
dc.title | Pengembangan e-Tourism Ekowisata Organik Di Lombok Kulon Bondowos | en_US |
dc.type | Other | en_US |