Show simple item record

dc.contributor.authorKhristianto, W
dc.contributor.authorYulia Retnani, W.E
dc.contributor.authorAdiwijaya, N.O
dc.date.accessioned2017-01-30T02:29:24Z
dc.date.available2017-01-30T02:29:24Z
dc.date.issued2017-01-30
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/79184
dc.descriptionFISIP Uiversitas Jember Jl. Kalimantan 37 Jemberen_US
dc.description.abstractPrototype merupakan salah satu model dalam Software Development Life Cycle (SDLC). Tahapan dalam prototype digambarkan dalam bentuk lingkaran, dimana tahapan ini diawali dari pencarian kebutuhan kemudian penggambaran prototype pertama dalam bentuk mock up. Penggunaan prototype dalam e-Tourism Wisata Organik Lombok Kulon dapat memudahkan pengembangannya. Penggambaran dalam bentuk mock up dapat memberikan gambaran awal pada user tentang e-Tourism yang akan dibangun. Sehingga e-Tourism dapat disesuaikan dengan user sejak awal pengerjaan, sebelum masuk dalam tahap desain dan penulisan kode. Berdasarkan penerapannya dapat disimpulkan bahwa penggunaan prototype dapat mempercepat dan memudahkan penyelesaian e-Tourism Desa Wisata Lombok Kulonen_US
dc.description.sponsorshipHibah Bersaing 2016en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseriesHibah Bersaing;2016
dc.subjectSoftware Development Life Cycleen_US
dc.subjectPrototypeen_US
dc.subjecte-Tourismen_US
dc.titlePengembangan e-Tourism Ekowisata Organik Di Lombok Kulon Bondowosen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record