• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    THE EFFECT OF PRODUCT VARIETY AND LIFESTYLE WITH TRUST ON PURCHASING DECISIONS ONLINE HIJAB BY FEMALE STUDENT OF BACHELOR’S DEGREE FACULTY OF ECONOMICS AND BUSINESS JEMBER UNIVERSITY

    Thumbnail
    View/Open
    Elis Ayu Wardhani_erw.pdf (1.212Mb)
    Date
    2017-01-18
    Author
    Wardhani, Elis Ayu
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Hadirnya internet pada perkembangan teknologi informasi dan komunikasi di era globalisasi bukan hanya sebagai gaya hidup melainkan juga sebagai pemenuhan kebutuhan sehari-hari, seperti halnya dibidang bisnis pemasaran yang disebut dengan e-marketing. Pemasaran secara online banyak digunakan oleh pelaku bisnis karena konsumen dapat menghemat waktu dan tenaga tanpa harus bertatap muka dengan pelaku bisnis lainnya. Disamping mudah dan praktis, cara bertransaksi dari berbelanja online juga merupakan salah satu faktor yang dapat mempengaruhi konsumen untuk melakukan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variasi produk, gaya hidup, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian hijab secara online oleh mahasiswi program S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi program S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember yang masih aktif kuliah sampai tahun ajaran 2015/2016 dan pernah melakukan pembelian hijab secara online minimal dua kali. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah 150 responden. Ada tiga variabel yang digunakan pada penelitian ini. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan variabel laten. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) variasi produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hijab secara online oleh mahasiswi program S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember; 2) gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hijab secara online oleh mahasiswi program S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember; dan 3) kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hijab secara online oleh mahasiswi program S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78798
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12397]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository