Show simple item record

dc.contributor.authorDian Eka Budi Yanti
dc.date.accessioned2017-01-16T01:25:15Z
dc.date.available2017-01-16T01:25:15Z
dc.date.issued2017-01-16
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78597
dc.descriptionPROGRAM STUDI PENDIDIKAN FISIKA JURUSAN PENDIDIKAN MATEMATIKA DAN IPA FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKANen_US
dc.description.abstractMempelajari fisika tidak hanya berandalkan buku saja, hal ini dikarenakan eksperimenlah yang mendukung teori dari buku – buku tersebut, sehingga keberadaan laboratorium dari suatu sekolah adalah faktor pendukung yang harus ada. Pemahaman konsep yang biasanya hanay melalui buku dan di jelaskan oleh guru terkadang sulit ditangkap oleh siswa, sehingga disitulah peran laboratorium yakni mendukung keberlangsungan pembelajaran, dimana siswa akan lebih mudah menangkap materi atau konsep yang sebelumnya diterangkan oleh guru dan lebih melekat pada siswa. Laboratorium memiliki peranan yang penting sebagai tempat dilakukannya percobaan atau penelitian. Laboratorium dikatakan standart apabila sesuai dengan Permendiknas no.24 Tahun 2007. Didalam pembelajaran sains, laboratorium berperan sebagai tempat kegiatan penunjang dari kegiatan kelas. Bahkan mungkin sebaliknya yang berperan utama dalam pembelajaran sains adalah laboratorium, sedangkan kelas sebagai tempat kegiatan penunjang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAnalisisen_US
dc.subjectSarana Prasaranaen_US
dc.subjectLaboratorium Fisikaen_US
dc.titleANALISIS SARANA PRASARANA LABORATORIUM FISIKA DAN INTENSITAS KEGIATAN PRAKTIKUM FISIKA DALAM MENDUKUNG PELAKSANAAN PEMBELAJARAN FISIKA SMA NEGERI DI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record