MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CO-OP CO-OP DALAM PEMBELAJARAN FISIKA SISWA SMA
dc.contributor.author | Sandi Monica Rosalina | |
dc.date.accessioned | 2017-01-13T03:35:54Z | |
dc.date.available | 2017-01-13T03:35:54Z | |
dc.date.issued | 2017-01-13 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78536 | |
dc.description | PROGRAM STUDI PENDIDIKAN FISIKA JURUSAN PENDIDIKAN MIPA FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JEMBER 2016 | en_US |
dc.description.abstract | Fisika merupakan suatu ilmu yang mempelajari gejala alam lewat suatu pengamatan, menganalisis, dan menyimpulkan. Pembelajaran fisika merupakan suatu proses pembelajaran dimana terdapat fase siswa berproses melalui suatu kegiatan pengamatan kejadian-kejadian di sekitar untuk mempelajari suatu materi pembelajaranan. Pembelajaran fisika saat ini masih banyak menggunakan model pembelajaran yang bersifat teacher oriented sehingga siswa tidak berperan aktif dalam pembelajaran, melainkan hanya mendengarkan apa yang disampaikan oleh guru. Pembelajaran seperti ini mengakibatkan kemampuan siswa memahami suatu konsep berkurang, oleh karena itu diperlukan suatu model pembelajaran yang dapat menarik perhatian siswa dan melatih siswa untuk berperan aktif dalam pembelajaran. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Pembelajaran | en_US |
dc.subject | kooperatif | en_US |
dc.subject | tipe Co-op | en_US |
dc.title | MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CO-OP CO-OP DALAM PEMBELAJARAN FISIKA SISWA SMA | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Economic and Business [12277]
Koleksi Skripsi Fakultas Ekonomi