Show simple item record

dc.contributor.authorSandi Monica Rosalina
dc.date.accessioned2017-01-13T03:35:54Z
dc.date.available2017-01-13T03:35:54Z
dc.date.issued2017-01-13
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78536
dc.descriptionPROGRAM STUDI PENDIDIKAN FISIKA JURUSAN PENDIDIKAN MIPA FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JEMBER 2016en_US
dc.description.abstractFisika merupakan suatu ilmu yang mempelajari gejala alam lewat suatu pengamatan, menganalisis, dan menyimpulkan. Pembelajaran fisika merupakan suatu proses pembelajaran dimana terdapat fase siswa berproses melalui suatu kegiatan pengamatan kejadian-kejadian di sekitar untuk mempelajari suatu materi pembelajaranan. Pembelajaran fisika saat ini masih banyak menggunakan model pembelajaran yang bersifat teacher oriented sehingga siswa tidak berperan aktif dalam pembelajaran, melainkan hanya mendengarkan apa yang disampaikan oleh guru. Pembelajaran seperti ini mengakibatkan kemampuan siswa memahami suatu konsep berkurang, oleh karena itu diperlukan suatu model pembelajaran yang dapat menarik perhatian siswa dan melatih siswa untuk berperan aktif dalam pembelajaran.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPembelajaranen_US
dc.subjectkooperatifen_US
dc.subjecttipe Co-open_US
dc.titleMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CO-OP CO-OP DALAM PEMBELAJARAN FISIKA SISWA SMAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record