Show simple item record

dc.contributor.advisorDjoko Lesmono, Drs. Albertus M.Si
dc.contributor.advisorWahyu Bachtiar, Rayendra S.Pd., M.Pd
dc.contributor.authorPutri Ningrum, Atris
dc.date.accessioned2016-11-28T02:55:45Z
dc.date.available2016-11-28T02:55:45Z
dc.date.issued2016-11-28
dc.identifier.nim110210102046
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78238
dc.description.abstractPembelajaran fisika merupakan salah satu mata pelajaran yang sering dianggap sulit di sekolah, khususnya pada tingkat sekolah menengah atas (SMA). Berdasarkan hasil wawancara di SMA Negeri 2 Tanggul diperoleh informasi bahwa siswa merasa jenuh dan kurang tertarik dengan pelajaran fisika karena proses pembelajaran fisika yang dilakukan di sekolah mereka hanya terbatas dengan pemberian materi oleh guru, menghafalkan rumus, dan mengerjakan soal. Selain itu bahan ajar dari beberapa penerbit kurang dapat dipahami karena terlalu banyak kata-kata yang berbelit-belit dan kurang memberikan contoh dalam kehidupan sehari-hari sehingga masih kurang membantu siswa untuk menemukan konsep fisika secara mandiri.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengembangan Bahan Ajar berupa Modul berbasis Quantum Teaching pada Pembelajaran Fisikaen_US
dc.titlePENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERUPA MODUL BERBASIS QUANTUM TEACHING PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record