PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA KARAOKE KELUARGA HAPPY PUPPY DI JEMBER
Abstract
Tujuan yang akan dicapai dalam penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh
store atmosphere terhadap kepuasan konsumen, untuk menguji pengaruh store
atmosphere terhadap loyalitas pelanggan, untuk menguji pengaruh kepuasan
konsumen terhadap loyalitas konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian
penjelasan (explanatory research). Populasi penelitian adalah seluruh konsumen
yang menggunakan jasa karaoke keluarga Happy Puppy di Jember. Metode
analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian
menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
konsumen karaoke keluarga Happy Puppy di Jember. Store atmosphere
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen karaoke keluarga Happy
Puppy di Jember. Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas
pelanggan karaoke keluarga Happy Puppy di Jember.