dc.contributor.advisor | Mahardika, I Ketut | |
dc.contributor.advisor | Supriadi, Bambang | |
dc.contributor.author | Indry Sariningrum, Maghviroh | |
dc.date.accessioned | 2016-11-17T01:44:53Z | |
dc.date.available | 2016-11-17T01:44:53Z | |
dc.date.issued | 2016-11-17 | |
dc.identifier.nim | 100210102081 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77931 | |
dc.description.abstract | Permasalahan pada bidang studi fisika yang sering muncul yakni di kalangan
siswa Sekolah Menengah Atas telah berkembang kesan bahwa mata pelajaran fisika
merupakan pelajaran yang sulit untuk dipahami. Hal ini dikarenakan selain dituntut
untuk menggunakan banyak rumus mereka juga harus memahami konsep-konsep
dalam fisika. Selain itu pembelajaran fisika saat ini sering mengalami kendala yang
disebabkan oleh siswa yang cenderung pasif di kelas. Penggunaan media yang minim
dan kurang menarik membuat siswa asyik dengan kegiatannya sendiri | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Jenis penelitian ini adalah penelitian eksperimen dengan desain penelitian adalah post-test only control design | en_US |
dc.title | PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TTW (THINK TALK WRITE) DISERTAI LKS BERBASIS MULTIREPRESENTASI DALAM PEMBELAJARAN FISIKA DI SMA | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |