Show simple item record

dc.contributor.advisorMahardika, I Ketut
dc.contributor.advisorSupriadi, Bambang
dc.contributor.authorIndry Sariningrum, Maghviroh
dc.date.accessioned2016-11-17T01:44:53Z
dc.date.available2016-11-17T01:44:53Z
dc.date.issued2016-11-17
dc.identifier.nim100210102081
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77931
dc.description.abstractPermasalahan pada bidang studi fisika yang sering muncul yakni di kalangan siswa Sekolah Menengah Atas telah berkembang kesan bahwa mata pelajaran fisika merupakan pelajaran yang sulit untuk dipahami. Hal ini dikarenakan selain dituntut untuk menggunakan banyak rumus mereka juga harus memahami konsep-konsep dalam fisika. Selain itu pembelajaran fisika saat ini sering mengalami kendala yang disebabkan oleh siswa yang cenderung pasif di kelas. Penggunaan media yang minim dan kurang menarik membuat siswa asyik dengan kegiatannya sendirien_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectJenis penelitian ini adalah penelitian eksperimen dengan desain penelitian adalah post-test only control designen_US
dc.titlePEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TTW (THINK TALK WRITE) DISERTAI LKS BERBASIS MULTIREPRESENTASI DALAM PEMBELAJARAN FISIKA DI SMAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record