dc.contributor.advisor | Sutarto | |
dc.contributor.advisor | Subiki | |
dc.contributor.author | Sholakhudin, M. Najib | |
dc.date.accessioned | 2016-11-16T06:12:53Z | |
dc.date.available | 2016-11-16T06:12:53Z | |
dc.date.issued | 2016-11-16 | |
dc.identifier.nim | 120210102087 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77903 | |
dc.description.abstract | Pembelajaran fisika di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) bertujuan untuk
meningkatkan kemampuan kerja peserta didik yang sesuai dengan jurusan yang
dipilih serta dapat ditingkatkan di Perguruan Tinggi agar mencapai kualitas yang
profesional. Hasil observasi dan wawancara dengan pendidik mata pelajaran fisika
kelas X di SMK Perikanan dan Kelautan (SMK-PK) Puger Kabupaten Jember
mendapatkan informasi bahwa untuk mencapai tujuan fisika yang telah ditentukan
kurikulum maka pada kegiatan pembelajaran telah dilengkapi dengan sumber belajar
berupa buku ajar fisika. Buku tersebut masih bersifat informatif, kurang menarik, isi
langsung rumus jadi dan kurang kontekstual. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai rata-rata validitas logis PSB berupa komponen | en_US |
dc.title | PAKET SUMBER BELAJAR (PSB) DENGAN ANALISIS FOTO KEJADIAN FISIKA (AFKF) BERBASIS KEARIFAN LOKAL PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMK (Kajian Pengembangan Pada Pokok Bahasan Fluida Untuk SMK Jurusan Perikanan Dan Kelautan) | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |