Show simple item record

dc.contributor.advisorWAHYUDI, Djoko
dc.contributor.authorUTAMA, Wahyu Setya
dc.date.accessioned2016-11-11T08:41:10Z
dc.date.available2016-11-11T08:41:10Z
dc.date.issued2016-11-11
dc.identifier.nimNIM200903102023
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77606
dc.description.abstractAda beberapa bagian cara-cara yang hams dilakukan oleh petugas front office khususnya resepsionis dalam menyambia tamu datang dan check-in antara lain adalah : 1. Menyambut tame saat menuju meja resepsionis dengan salmi sesuai dengan waktu dan identitas hotel serta memberikan senyuman ramali 2. Menawarkan bantuan kepada tamu, jika tamu ingin menginap barn menanyakan tentang pemesanan kamar apakah tamu sudah memesan kamar sebeluumya, petugas resepsionis menanyakan nama tamu kemudian melihat di buku pemesanan kamar 3. Apabila llama tamu sudah ada dalam buku pemesanan kamar mum dipersilahkan untuk mengisi kartu registrasi 4. Untuk pengisian kartu registrasi petugas resepsionis meminjam kartu identitas dari tamu, dan menulis jenis kamar, harga kamar per hari, nomor kamar sebelumnya, petugas resepsionis menanyakan nama tamu kemudian melihat di buku pemesanan kamar.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries200903102023;
dc.subjectRESEPSIONISen_US
dc.subjectHOTELen_US
dc.titlePERANAN RESEPSIONIS DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PADA TAMU DI HOTEL MERDEKA KEDIRIen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Taxation [889]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Perpajakan

Show simple item record