PELAKSANAAN ADMINISTRASI TABUNGAN HAJI PADA PT. BANK JATIM CABANG MADIUN
Abstract
Sebagai cabang kelas satu; Bank Jatim Madiun terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Madiun. VVujud peningkatan pelayanan kepada masyarakat tersebut dibuktikan dengan dibukanya cabang pembantu di daerah Caruban. Dengan dibukanya cabang pembantu Caruban maka Bank Jatim Madiun dapat melayani masyarakat Madiun yang berdomisili di daerah Madiun Timur dan Utara. Bank Jatim Cabang madiun juga mendirikan sebuan kantor Kas di RSUD Dr. Soedhono Madiun, kantor Pemda Kodya Madiun, serta dua buah Payment Point di terminal bus Madiun dan Universitas Merdeka Madiun. Disamping itu pula tersedia dua buah kas Mobil Keliiing yang clitujuKan untuk menunjang pelayanan perbankan di Mayan pelosok yang faun dari pusat-pusat layanan Bank Jatim. Sesuai dengan statusnya sebagai cabang kelas satu Non Devisa, Bank Jatim Cabang Madiun mempunya fungs, pokok melaksanakan kegiatan operasionai bank di daeran wilayan Kerjanya. Denman hainya dengan Bank Pemoangunan Daerah Jawa I imur telah berusana untuk meningkatkan jaringan operasionai yang menggunakan teknologi informasi. Hal ini dapat dilihat dengan tersedianya fasilitas Anjungan Tunai Mandin (ATM) yang jumlahnya terus bertambah untuk memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhan tunai setiap saat.Bank Jatim telah mengembangkan fasilitas ATM dalam bentuk kerjasama dengan beberapa bank, antara lain BRI dan Bank Niaga yang dikenal dengan jaringan ATM Bersama.
Collections
- DP-Financial Management [400]