Show simple item record

dc.contributor.advisorMARJANTO
dc.contributor.authorDWI, Kiki Maria N.
dc.date.accessioned2016-11-07T05:29:09Z
dc.date.available2016-11-07T05:29:09Z
dc.date.issued2016-11-07
dc.identifier.nimNIM000803102361
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77407
dc.description.abstractPelaksanaan prosedur administrasi Deposito Berjangka di Bank BNI sangatlah mudah dan cepat. Demikian juga dari segi pelayannya sangat mudah dan tidak bertele-tele. Namun disini masih melihat sedikit kekurangan dari segi pelayanan, contoh; kurangnya komunikasi antara karyawan dan nasabah, terutama menghadapi nasabah yang tidak mengerti bahasa Indonesia. hiasanya nasabah hanya menggunakan bahasa daerah. Misalnya saja nasabah menerima kiriman dari luar negeri, nasabah ingin membuka rekening baru, kebanyakan mereka berasal dari daerah dan tidak dapat menggunakan Bahasa Indonesia, jadi nasabah merasa kesulitan untuk mengungkapkan keinginannya, sehingga sering terjadi cekcok antar nasabah dan karyawan. Hal yang menghambat proses komunikasi antara nasabah dan karyawan.Hendaknya ada karyawan yang bertugas menjadi customer untuk diberikan tambahan pengetahuan tentang bahasa daerah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries000803102361;
dc.subjectDEPOSITO BERJANGKAen_US
dc.titlePROSEDUR DAN PELAKSANAAN ADMINISTRASI DEPOSITO BERJANGKA PADA PT.BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. CABANG JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record