Show simple item record

dc.contributor.authorRYVANDHI IKKO WAHYUTAMA, NGABEY
dc.date.accessioned2016-08-12T08:44:59Z
dc.date.available2016-08-12T08:44:59Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76422
dc.description.abstractPenelitian ini menguji pengaruh ukuran perusahaan, profitabilitas, leverage, dan media exposure terhadap corporate social responsibility disclosure. Populasi dari penelitian ini yaitu perusahaan industri dasar dan kimia yang terdaftar di BEI periode 2011-2014. Untuk pemilihan sampel penelitian menggunakan metode purposive sampling. Dari populasi penelitian yang berjumlah 62 perusahaan, diperoleh 16 perusahaan yang dijadikan sebagai objek penelitian. Analsis data dan pengujian hipotesis penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor ukuran perusahaan, profitabilitas, leverage, dan media exposure berpengaruh signifikan terhadap corporate social responsibility disclosure.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJ PRESSen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectUkuran Perusahaanen_US
dc.subjectProfitabilitasen_US
dc.subjectLeverageen_US
dc.subjectMedia Exposureen_US
dc.titlePengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Leverage, dan Media Exposure Terhadap Corporate Social Responsibility Disclosure The Effect of The Firm Size, Profitability, Leverage, and Media Exposure to Corporate Social Responsibility Disclosureen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record