Show simple item record

dc.contributor.advisorIrawan, Bambang
dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi
dc.contributor.authorWidiananda Putri, Yuanita
dc.date.accessioned2016-08-11T06:42:36Z
dc.date.available2016-08-11T06:42:36Z
dc.date.issued2016-08-11
dc.identifier.nim120810201163
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76380
dc.description.abstractPariwisata merupakan salah satu sektor yang dapat menambah devisa Negara. Promosi dan pengenalan pariwisata tak lepas dari penyediaan sarana dan prasarana yang mendukung salah satunya yaitu penginapan atau perhotelan. Pengembangan penginapan-penginapan di kawasan objek wisata dapat menarik minat wisatawan berkunjung. Strategi pemasaran tentu saja sangat diperlukan untuk tetap bertahan dengan ketatnya persaingan. Strategi pemasaran meliputi fasilitas, harga, dan lokasi. Fasilitas berperan dalam menjaring konsumen serta meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Fasilitas dapat dinilai baik, apabila semua kebutuhan dan keinginan konsumen terpenuhien_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPariwisata merupakan salah satu sektor yang dapat menambah devisa Negaraen_US
dc.titlePENGARUH FASILITAS, HARGA, DAN LOKASI HOTEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG BAGI PENGGUNA JASA HOTEL KETAPANG INDAH BANYUWANGIen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record