• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH SERVICE QUALITY DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL GONO MOTOR 1

    Thumbnail
    View/Open
    NUR LATIFA ISNAINI PUTRI -1.pdf (2.876Mb)
    Date
    2016-08-09
    Author
    PUTRI, NUR LATIFA ISNAINI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    AHASS adalah bengkel motor resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station yang memiliki lambang H2 untuk melakukan perawatan sepeda motor honda dan pelayanan after sales servis di Indonesia, serta melayani pembelian spare part motor honda atau suku cadang asli Honda.Salah satu AHASS tertua di Jember adalah Gono Motor 1. Kehandalan mekanik AHASS dalam melakukan service serta spare part yang asli mampu menarik pelanggan setia Honda untuk melakukan perawatan motor di AHASS. Kualitas pelayanan adalah kunci untuk membuat pelanggan tetap setia, khususnya yang terjadi pada pelanggan AHASS Gono Motor 1. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah service quality dan relationship marketing dapat mempengaruhi loyalitas dengan mediasi kepuasan pelanggan pada Bengkel Gono Motor 1. Obyek pada penelitian ini adalah pelanggan bengkel Gono Motor 1. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan koesioner kepada 120 responden dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data menggunakan SEM dengan pendekatan konfirmatori dan menggunakan program AMOS, untuk mengetahui pengaruh variabel service quality dan relationship marketing terhadap loyalitas dengan mediasi kepuasan pelanggan pada Bengkel Gono Motor 1. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Variabel service quality berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Bengkel Gono Motor 1, relationship marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Bengkel Gono Motor 1, service quality berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Bengkel Gono Motor 1, relationship marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Bengkel Gono Motor 1, dan kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Bengkel Gono Motor 1.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76108
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12474]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository