• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO PERHIASAN EMAS SRI REJEKI BONDOWOSO

    Thumbnail
    View/Open
    Zinta Supriati Ningsih - 120810201267.pdf (2.597Mb)
    Date
    2016-08-08
    Author
    Ningsih, Zinta Supriati
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Toko Perhiasan Emas Sri Rejeki Bondowoso adalah suatu usaha di bidang jual beli perhiasan, pertukangan dan reparasi perhiasan emas. Toko Perhiasan Emas Sri Rejeki Bondowoso merupakan salah satu dari sekian banyak toko emas yang ada di Bondowoso. Persaingan yang terjadi menimbulkan semakin ketatnya pangsa pasar, sehingga perusahaan dituntut untuk dapat menguasai pasar dan dapat mempertahankan konsumen. Salah satu upaya Toko Perhiasan Emas Sri Rejeki Bondowoso dalam merebut pangsa pasar dan mempertahankan konsumennya ialah dengan lebih menekankan pada harga dan kualitas produk yang sesuai dengan daya beli masyarakat serta pelayanan wiraniaga yang ramah yang diharapkan dapat menarik minat konsumen untuk membeli perhiasan di toko ini. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan personal selling terhadap kepuasan pelanggan perhiasan di Toko Perhiasan Emas Sri Rejeki Bondowoso. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang ada di Bondowoso. Sampel yang diambil adalah konsumen yang telah membeli perhiasan di Toko Perhiasan Emas Sri Rejeki Bondowoso dengan jumlah sampel sebanyak 102 responden. Tehnik penentuan pengambilan sampelnya adalah dengan accidental sampling. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan pendekatan konfirmatori. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga variabel berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk berpengaruh signifikan pada kepuasan pelanggan, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan personal selling berpengaruh signifikan terhdap kepuasan pelanggan.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76021
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12419]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository