Show simple item record

dc.contributor.advisorRoziq, Ahmad
dc.contributor.advisorSulistiyo, Agung Budi
dc.contributor.authorPratiwi, Lian Cantika Dwi
dc.date.accessioned2016-08-05T07:32:15Z
dc.date.available2016-08-05T07:32:15Z
dc.date.issued2016-08-05
dc.identifier.nim120810301024
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75861
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kinerja karyawan pada bank syariah yang terdiri dari bank muamalat dan BNI syariah cabang jember dan banyuwangi. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari jawaban responden atas kuisioner yang digunakan dalam penelitian. Metode analisis data menggunakan Statistik Deskriptif, Uji Kualitas Data, Uji Asumsi Klasik, dan Pengujian Hipotesis yang terdiri dari Metode Regresi Linier Berganda, Koefisien Determinasi, serta Uji t dan Uji F. Hasil penelitian menunjukan bahwa kompetensi, motivasi kerja dan kompensasi berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan bank muamalat dan BNI syariah cabang jember dan banyuwangi. Hal ini dapat memudahkan perusahaan dalam mencapai tujuan. Semakin tinggi kinerja karyawan, target yang akan di capai oleh bank akan mudah. Selain itu karyawan semakin memiliki loyalitas dan komitmen yang tinggi bagi perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKompetensien_US
dc.subjectMotivasi Kerjaen_US
dc.subjectKompensasien_US
dc.subjectKinerja Karyawanen_US
dc.titlePENGARUH KOMPETENSI, MOTIVAS KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK MUAMALAT DAN BNI SYARIAH CABANG JEMBER DAN BANYUWANGIen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record